UNIMAL Silaturahmi dengan Masyarakat Paya Gaboh

HUMAS – Sivitas akademika Universitas Malikussaleh (Unimal) Aceh Utara Selasa (22/4) bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Paya Gaboh, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Silaturahmi itu dihadiri Pembantu Rektor Bidang Keuangan, Hendra Raza, Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Juli Musyida, Kepala Biro Keuangan Andrea Zulfa, Kabag Umum Idris, Kepala Rumah Tangga Tarmizi Mayor, Kepala Perlengkapan Surito dan Kepala Humas Masriadi. 

Sementara yang hadir dari Desa Paya Gaboh yaitu kepala desa, imam desa, ketua tuha peut, ketua tuha lapan, mukim, dan sekretaris desa. Dalam kesempatan itu, Pembantu Rektor Bidang Keuangan Hendra Raza menyebutkan pihaknya sangat terbuka. Silaturahmi yang sama juga akan digelar dengan masyarakat desa di kawasan Unimal.

 

djmedia:2

 

Sementara Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Juli Mursyida menyebutkan pihaknya menerima masukan dari masyarakat sekitar untuk kemajuan Unimal. “Kami sangat terbuka, kami harap bapak-bapak turut membantu pengembangan kampus ini,” ujar Juli.

Sementara Kepala Humas, Masriadi menyebutkan dirinya siap berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat. “Handphone saya hidup 24 jam sehari. Kita bisa berkomunikasi via handphone, selain itu ke depan silaturahmi ini akan semakin intens lagi,” pungkasnya. Setelah silaturahmi, acara tersebut ditutup dengan makan siang bersama. [dim]