kunjungan-dandrem-3HUMAS-Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel (Inf) Achmad Daniel Cardin, Jumat (17/4) berkunjung ke kampus utama Universitas Malikussaleh (Unimal) di Reuleut, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara. Rombongan Dandrem diterima langsung oleh Rektor Unimal, Prof Dr Apridar beserta seluruh unsur pimpinan di kampus tersebut.

“ Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan antara sivitas akademika Unimal dengan jajaran Korem 011 Lilawangsa,” sebut Dandrem. Pada kesempatan itu, Rektor Unimal, Prof Dr Apridar menyambut baik kedatangan Dandrem ke kampus tersebut. Di universitas itu pihaknya memiliki unit kegiatan mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) yang kerap melakukan latihan dan mengundang jajaran TNI untuk berdiskusi banyak hal tentang kebangsaan, rasa cinta tanah air dan lain sebagainya. “Resimen Mahasiswa (Menwa) Unimal juga kerap bekerjasama untuk pelatihan dasar dan lain sebagainya di Menwa,” ujar Prof Apridar.

Pada bagian lain disebutkan, pihaknya terus bekerjasama dengan semua pihak, termasuk jajaran TNI untuk pengembangan kampus tersebut. Sehingga, Unimal ke depan semakin cepat berkembang dan menjadi universitas terkemuka di Indonesia.

“Komitmen kami adalah mendidik lulusan yang berkualitas, diterima di pasar kerja serta lulusan tersebut memiliki pengetahuan agama yang baik. Sehingga, kita luncurkan program mahasiswa menjadi santri,” jelas Rektor di depan Dandrem.

Pada kunjungan itu turut hadir Kasrem 011 Lilawangsa Letkol (Inf) Handoko Prasetiyo dan sejumlah petinggi Korem 011 Lilawangsa, serta seluruh pembantu rektor di Unimal. [dim]